18 HOURS A DAY

Chat us for the price and other information of a translation, We will assist you and responds each your questions.

Aplikasi Pengubah Dokumen PDF Cepat dan Mudah

Posted by.
Bagi seorang penulis, penerjemah, pelajar, atau profesi lain pastinya sudah mengeal tentang file PDF, yaitu Portable Document Format, sebuah format file yang populer digunakan untuk tujuan komersial. Saat melihat dan membuka PDF adalah satu hal biasa, namun bisa menggunakannya adalah jauh lebih baik. Keadaan yang mungkin terjadi adalah pada saat Anda memiliki beberapa file pdf dan hanya dapat membuka dan membacanya tanpa dapat mengolah atau membuat beberapa perubahan seperti mengonversi ke dalam teks dengan kecepatan waktu yang baik, mendapatkan grafik data, memasukkan gambar, dan lainnya. Hal itu tentu saja merepotkan dan tentu saja anda memebutuhkan perangkat lainnya untuk melakukan pekerjaan itu.
Ada beberapa solusi untuk mengkonversi PDF dan membuat pekerjaan mengolah PDF menjadi lebih cepat dan mudah. Banyak tersedia di pasaran dan solusi ini umumnya terbagi dalam dua kategori:

Menggunakan Perangkat Desktop PDF Converter
Untuk menggunakan perangkat ini, kita harus mengunduhnya terlebih dahulu dan menginstal perangkat tersebut pada komputer kita, pastikan gunakan yang genuine. Jika sudah terinstal selanjutnya kita dapat menggunakannya secara offline. Dengan cara ini dokumen yang kita konversi jauh lebih aman dan hasil konversi cenderung berkualitas tinggi.

Menggunakan konversi PDF secara online
Pada dasarnya mereka adalah layanan online yang memungkinkan Anda dapat mengunggah file PDF ke server mereka, dan dalam hitungan detik atau menit, file yang diekspor akan tersedia untuk diunduh. Ini dapat menjadi alternatif Anda jika ingin mengubah dokumen yang memiliki format pdf yang tidak bersifat pribadi dan rahasia dengan cepat dan nyaman. Meskipun konversi ini terbilang cepat, namun terdapat kekurangan dibandingkan dengan perangkat lunak desktop.

Aplikasi Pengubah Pdf yang mampu bekerja cepat

Berikut adalah beberapa perangkat konversi pdf yang mampu bekerja cepat. Perangkat ini sering menjadi software penting bagi para editor, penerjemah, dan para pelajar yang dapat membantu mengolah teks jauh lebih cepat dan mudah.

ABBYY FineReader
ABBYY FineReader adalah sebuah perangkat lunak yang memungkinkan anda dapat mengonversi dokumen hasil pemindai, gambar, dan pdf ke dalam format doc, excel, dan format lainnya tanpa perlu satu per satu mengetik ulang kalimat. Dengan memanfaatkan teknologi khusus yang disebut Optical Character Recognition atau OCR, kita dapat dapat mengkonversi semua dokumen hasil pemindai printer ke dalam format file yang dapat diedit kembali serta memiliki tingkat akurasi 99%. Perangkat ini mampu menjaga tata letak dan struktur dokumen dengan hasil konversi yang tinggi.

Adobe Acrobat Pdf Converter
Selain FineReader, Anda perlu mencoba perangkat yang satu ini. Perangkat yang mampu bekerja dengan cepat dalam mengkonversi file PDF ke dalam format word. Adobe Acrobat adalah salah satu pilihan terbaik, yang dapat membuat kita menggunakan waktu sedikit dan mudah dalam mengolah data dengan fitur-fitur yang canggih. Selain untuk perangkat desktop, tersedia juga perangkat ponsel yang memungkinkan kita dapat menggunakan melalui ponsel pintar ketika berada jauh dari jangkauan komputer.

Wondershare PDF Converter
Perangkat ini merupakan program yang cukup unggul dengan antarmuka ramah pengguna. Jika Anda ingin mengkonversi file pdf menjadi beberapa format lainnya yang dapat diedit kembali dengan aplikasi pengubah pdf yang satu ini anda akan memiliki beberapa pilihan output yang fleksibel, mengkonversi file secara terpisah dengan format yang berbeda ke dalam satu dokumen tanpa merubah ukuran gambar dan jenis font.

Selain perangkat konversi diatas anda dapat menggunakan perangkat lainnya seperti:
- PDF Architect
- SmallPDF Converter
- Soda PDF
- Nitro PDF Converter
- Power PDF
Perangkat tersebut mampu mengonversi file pdf dengan cepat dan mudah ke dalam format file lainnya.
© 2023 PenerjemahCepat.Com