24 HOURS A DAY

Chat Us for the price and other information on translation, We will assist you and responds to any of your questions.

Istilah-istilah dalam Dokumen Hukum

Posted by.
Berikut adalah beberapa istilah dalam bahasa inggris yang sering digunakan dalam dokumen hukum atau sidang pengadilan:

Administrative Agency
Sebuah satuan pemerintah yang dibebani untuk mengurus hukum tertentu. Beberapa instansi membuat peraturan untuk bidang persoalan tertentu. Lainnya memberikan pelayanan khusus baik kepada masyarakat maupun pemerintah.

Abuse of Discretion
Sebuah standar hukum yang digunakan Mahkamah Agung untuk memutuskan apakah hakim pengadilan tinggi membuat kesalahan dalam keputusan yang melibatkan kebijaksanaan hakim. Contoh, seorang hakim menggunakan kebijaksanaan untuk memutuskan apakah seorang saksi dapat bersaksi atau apakah bukti dapat diterima. Penyalahgunaan kebijaksanaan terjadi ketika putusan pengadilan tinggi sewenang-wenang, tidak masuk akal atau konyol karena putusan tersebut sama sekali tidak masuk akal.

Affidavit
Sebuah pernyataan tertulis yang ditandatangani di bawah hukuman sumpah palsu, dan bersumpah dihadapan orang yang secara resmi diizinkan oleh hukum untuk melaksanakan sumpah, seperti Notaris.

Affirm
Ketika pengadilan banding menyatakan bahwa keputusan pengadilan yang lebih rendah benar.

Answer
Tanggapan yang diajukan oleh terdakwa untuk sebuah pengaduan dalam kasus perdata.

Appellate Court Clerk's Office
Ini adalah tempat yang berhubungan dengan semua dokumen hukum yang masuk dan keluar dari Mahkamah Agung dan pengadilan banding.

Appellate Court
Pengadilan yang mempertimbangkan banding dari keputusan pengadilan yang lebih rendah. Pengadilan banding dapat meninjau keputusan pengadilan yang lebih rendah ("pengadilan" atau "pengadilan tinggi"). Contoh, Mahkamah Agung meninjau keputusan pengadilan tinggi dalam kasus perdata.

Appellate Rules
Ini adalah aturan khusus yang mengatur praktik dan prosedur dalam kasus banding. Kadang disebut aturan prosedur banding. Aturan yang berisi informasi tentang tenggat waktu untuk mengajukan dokumen yang berbeda dalam berbagai tahap banding. 

Appellee
Pihak yang melawan pihak pengaju banding, dan yang memberikan respon banding. Pihak ini adalah yang menang dalam kasus pengadilan yang lebih rendah dan pada umumnya menginginkan agar Mahkamah Agung setuju dengan keputusan pengadilan yang lebih rendah.

Appeal
Sebuah Tinjauan oleh pengadilan banding dari apa yang terjadi dalam pengadilan atau badan administrasi untuk menentukan apakah terdapat kesalahan hukum dan jika kesalahan signifikan cukup untuk membalikkan atau penahanan keputusan.

Appellant
Pihak yang mengajukan banding dari keputusan sidang pengadilan. Ini adalah pihak yang kalah dalam pengadilan dan menginginkan agar Mahkamah Agung untuk mengembalikan atau memodifikasi penetapan sidang pengadilan.

Appellate
Berhubungan dengan banding.

Argument
Appelant menggunakan bagian ini untuk menunjukkan bagaimana sidang pengadilan telah membuat kesalahan dalam memutuskan perkara, menangani setiap pokok yang diangkat dalam pemberitahuan banding. Appellee menggunakan bagian ini untuk menanggapi argumen Appelant, dan membuktikan bahwa keputusan sidang pengadilan adalah benar.

Appendix
Bagian ringkasan yang berisi masalah pembagian kekayaan dalam perceraian. Daftar aset dan utang para pihak seperti yang ditunjukkan dalam catatan pengadilan tinggi dan termasuk temuan pengadilan tinggi mengenai jenis kekayaan (perkawinan atau perorangan), nilai properti, dan yang mendapatkan setiap barang atau properti atau utang.

Attorney
Seseorang yang berwenang untuk bertindak secara resmi untuk orang lain. Umumnya istilah ini digunakan untuk merujuk kepada seorang pengacara (attorney-at-law) dan kuasa hukum (power-of-attorney). Attorney-at-law adalah pengacara, yang khusus berlisensi dan terlatih, sedangkan Power-of-attorney adalah orang terpercaya yang telah anda beri wewenang dengan cara khusus untuk menangani urusan bisnis dan pribadi yang dipilih oleh anda.
© 2019 Penerjemah Cepat